BACA LOWONGAN KERJA KAPAL PESIAR AMERIKA DAN EROPA TERBARU

(Keunggulan Kami: Pasti lulus Tes, Pasti Berangkat)

Hati-hati penipuan

Kami berharap kepada anda untuk berhati-hati terhadap PENIPUAN dengan dalih mencarikan pekerjaan di kapal pesiar. Perlu kami BERITAHUKAN dan TEGASKAN bahwa:

1. Cruise Line English and Jobs HANYA ada satu saja di Indonesia dan berkantor di Denpasar-Bali (alamat lengkapnya LIHAT DI SINI). Kami TIDAK PERNAH membuka cabang di tempat lain. Oleh karena itu, HATI-HATI dengan orang yang mengaku berasal dari kantor atau cabang Cruise Line English and Jobs.

2. Kami SAMA SEKALI TIDAK PERNAH mempromosikan Program Kursus Bahasa Inggris untuk Kapal Pesiar melalui SMS (short message Service) dan juga SAMA SEKALI TIDAK PERNAH membujuk, terlebih lagi memaksa calon siswa melalui telepon / SMS atau dengan sengaja mendatangi rumah calon siswa atau bertemu di suatu tempat dengan calon siswa untuk bergabung dan belajar Bahasa Inggris untuk Kapal Pesiar di Cruise Line English and Jobs. Kami TEGASKAN bahwa kami HANYA memberikan informasi tentang belajar/les Bahasa Inggris untuk kapal pesiar dan lowongan kerja di kapal pesiar kepada orang yang DENGAN SENGAJA dan SECARA SADAR menelepon kami atau datang langsung ke tempat kami. Semua informasi yang diberikan adalah GRATIS dan bersumber dari agen prekrutan crew kapal pesiar yang kami ajak bekerjasama serta berdasarkan KISAH NYATA yang sudah dialami oleh siswa-siswa yang belajar di Cruise Line English and Jobs yang SUDAH LULUS FINAL TEST dari User-nya.

3. Kami TIDAK PERNAH meminta uang sepeserpun apabila calon siswa belum memahami secara jelas tentang proses belajar/les Bahasa Inggris untuk kapal pesiar dan seleksi candidat crew kapal pesiar. Penjelasan ini diperoleh secara langsung di tempat belajar kami “Cruise Line English and Jobs” (alamat lengkapnya LIHAT DI SINI).

4. Kami TIDAK PERNAH menyuruh calon siswa untuk membayar apapun sebelum siswa menandatangani surat perjanjian belajar/les Bahasa Inggris untuk kapal pesiar di Cruise Line English and Jobs dengan materai secukupnya. Oleh karena itu, jangan sekali-sekali percaya kepada orang yang mengatasnamakan Cruise Line English and Jobs meminta uang kepada anda! dan pastikan anda datang ke tempat kami sebelum melakukan pembayaran biaya belajar/les Bahasa Inggris untuk kapal pesiar. PASTIKAN juga bahwa anda melakukan pembayaran SECARA LANGSUNG di Cruise Line English and Jobs (alamat lengkapnya LIHAT DI SINI), dan tentunya BUKAN melalui transfer bank.

5. Waspadai orang yang DENGAN SENGAJA menggunakan nomor telepon kami (lihat di bagian atas halaman ini) dan menggunakan nama-nama perusahaan agen kapal pesiar untuk MENIPU. Sampai saat ini, sudah ada tiga orang yang menelpon kami menanyakan seseorang yang katanya bernama “PAK ARI” (tidak disebutkan nama lengkpanya) yang MENGAKU berasal dari salah satu Agen Kapal Pesiar di Indonesia dan memberikan nomor telepon kami ini kepada korban penipuan. Orang tersebut biasanya beroperasi di Pulau Jawa khususnya di daerah Tuban dan Tegal (sesuai dengan informasi yang diberikan oleh beberapa orang yang telah menelepon kami mengenai kebenaran informasi lowongan kerja di kapal pesiar). Kami SAMA SEKALI TIDAK MENGENAL dan TIDAK PERNAH MENGETAHUI serta TIDAK PERNAH BERTEMU orang tersebut. Katanya, orang tersebut mencetak nomor telepon kami di kartu nama, selebaran dan atau brosur dengan menggunakan nama salah satu AGEN PENYALUR tenaga kapal pesiar untuk meyakinkan bahwa memang benar nomor teleponya. Perlu kami TEGASKAN bahwa kami TIDAK PERNAH menyebar kartu nama, selebaran dan atau brosur kepada siapapun di luar Pulau Bali. Jadi, JANGAN SEKALI-SEKALI percaya kepada orang yang menelepon atau menemui anda di suatu tempat dengan memberikan nomor telepon kami ini, apalagi menyuruh anda untuk mengirim atau mentransfer uang ke rekening bank tertentu dengan alasan untuk mengurus PASSPORT, VISA dan membeli TIKET keberangkatan tanpa melalui PROSES PEREKRUTAN crew kapal pesiar yang HARUS dilewati oleh setiap orang yang mau bekerja di kapal pesiar. Silahkan baca proses perekrutan crew kapal pesiar yang BENAR dan lengkap DI SINI!

6. Waspada…..waspada ……dan terus waspada terhadap manusia-manusia JAHAT yang ingin menipu anda!!! Jangan sampai anda menjadi korbannya. Ingat itu…!!!

7. Oleh karena itu, PASTIKAN anda menghubungi langsung Cruise Line English and Jobs yang merupakan DEVISI KHUSUS Lembaga Pendidikan Bahasa Asing “Language Assistance” yang membidangi Pelatihan Bahasa Inggris untuk Kapal Pesiar dan Pemberian Informasi Lowongan Kerja di Kapal Pesiar (seperti: Royal Caribbean International, Carnival Cruise Line, Norwegian Cruise Line, Disney Cruise Line, Holland America Line, Louis Cruise dan Costa Cruise Line) serta Penyaluran Siswa yang SUDAH FASIH berbahasa Inggris ke agen Kapal Pesiar yang RESMI dan BERIJIN dengan jaminan PASTI LULUS. Sekarang tinggal pilih aja deh….., sekedar mau cari pengalaman MELAMAR kerja di Kapal Pesiar atau mau pengalaman BEKERJA di Kapal Pesiar? Kalau mau PENGALAMAN BEKERJA di kapal pesiar, ya PASTIKAN saja bergabung di Cruise Line English and Jobs, biar nggak kena tipu sama manusia-manusia jahat dan biadab yang gentayangan di dunia maya.

CATATAN PENTING TENTANG LEGALITAS LEMBAGA “CRUISE LINE ENGLISH AND JOBS”:

1. Cruise Line English and Jobs merupakan DEVISI KHUSUS Lembaga Pendidikan Bahasa Asing “Language Assistance” yang membidangi pelatihan Bahasa Inggris untuk Kapal Pesiar.

2. Language Assistance merupakan Lembaga Pendidikan Bahasa Asing (Bahasa Inggris, Jepang, Jerman, Mandarin dan Prancis) RESMI dan BERIJIN serta TERDAFTAR di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (DISDIKPORA), Kota Denpasar, Provinsi Bali.

3. Cruise Line English and Jobs adalah SATU-SATUNYA Lembaga Pendidikan Bahasa Inggris untuk Kapal Pesiar di Bali yang memberikan Jaminan LULUS FINAL TEST. Jika anda tidak lulus final test dalam satu tahun, Cruise Line English and Jobs akan mengembalikan semua BIAYA PELATIHAN Bahasa Inggris untuk Kapal Pesiar (100%), tanpa potongan serupiahpun yang DICATATKAN dalam Surat Perjanjian bermaterai Rp.6,000 untuk memastikan bahwa uang anda akan dikembalikan secara utuh jika TERBUKTI tidak bisa LULUS FINAL test dalam jangka setahun.

Terima kasih

clej LA

About TyangSemetonBaliTulen

Dr I Nengah Subadra, Balinese tourism scholar obtained PhD at the University of Lincoln, United Kingdom.

Comments are closed.